IVSC Annual General Meeting & Asia Pacific Valuation Conference 2016

9/6/2016 4:51:49 PM

Kementerian Keuangan bekerja sama dengan Masyarakat Profesi Penilai Indonesia pada tahun ini merupakan tuan rumah penyelenggaraan International Valuation Standards Council Annual General Meeting (IVSC AGM) yang diikuti denganAsia Pacific Valuation Conference (APVC) pada tanggal 10 s.d. 14 Oktober 2016 di Inaya Putri Hotel, Bali.

IVSC AGM merupakan agenda Rapat Umum Tahunan IVSC yang merupakan organisasi penyusun standar penilaian internasional dan memiliki anggota asosiasi penilai dari 56 negara. IVSC AGM diselenggarakan dengan rangkaian acara konferensi internasional, yaitu APVC, dengan tema “Navigating the Valuation Profession in the Changing Global Economic Landscape”, yang akan membahas mengenai pengukuran Nilai Wajar (fair value measurement) dan penilaian aset infrastruktur.

Peserta yang mengikuti APVC selama 2 hari akan memperoleh 20 Satuan Kredit Poin (SKP), dimana SKP tersebut diantaranya akan diakui sebagai 5 SKP PPL yang berkaitan dengan pembinaan dan pengawasan Penilai Publik sebagaimana diwajibkan dalam Pasal 45 Peraturan Menteri Keuangan Nomor 101/PMK.01/2014.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kunjungi website MAPPI di www.mappi.or.id.

Back to List


Eselon I Kementerian Keuangan