Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) Sekretariat Jenderal 2015

10/23/2015 8:41:33 AM

Pada tanggal 18 September 2015, Ketua Badan Pembina Olah Raga Dan Seni Budaya (BAPORS) Sekretariat Jenderal menutup acara Porseni Sekretariat Jenderal 2015 di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda 1. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk semangat para pegawai Sekretariat Jenderal sebagai Prime Mover with Enthusiasm.

PORSENI Sekretariat Jenderal tahun ini menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam cabang olahraga dan seni. Dalam cabang olahraga diantaranya pertandingan tenis meja, basket dan bulu tangkis. Sementara dalam cabang seni, perlombaan yang diselenggarakan diantaranya perlombaan tari, vokal, stand up comedy, band dan fotografi.

Dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam PORSENI Sekretariat Jenderal tahun ini, Pusat Pembinaan Profesi Keuangan berpartisipasi secara aktif di setiap cabang olahraga dan seni dan berhasil meraih prestasi di beberapa cabang, diantaranya:

  1. Juara I Tenis Meja yang diwakili oleh Bapak Langgeng Subur, Bapak Ismu Sudaryanto, Bapak Agus Suparto, Bapak Paidi dan Bapak Hadi Prasetio.
  2. Juara I Stand Up Comedy yang diwakili oleh Bapak Fahmi Basya.
  3. Juara II Fotografi yang diwakili oleh Bapak Gerry Neka Kantaki.


Back to List


Eselon I Kementerian Keuangan