Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan pada Pusat Pembinaan Profesi Keuangan Tahun 2017

5/17/2018 10:41:16 AM

Layanan publik merupakan kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Kualitas layanan publik diukur berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan oleh lembaga independen berdasarkan asas penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Layanan publik Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (PPPK) yang disurvei pada tahun 2017 adalah Pelayanan Penyelesaian Perizinan Akuntan Publik dan Penilai Publik. 




Back to List


Eselon I Kementerian Keuangan